Juarsah Pimpin Apel Bulanan Perdana 2019




Tim News Room Muara Enim Diskominfo.

Pemerintah Kabupaten Muara Enim menggelar kegiatan Apel Bulanan Perdana di Tahun 2019, Senin (07/01). bertempat di Lapangan Pemerintah Daerah Kabupaten Muara Enim. Diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara Lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Sebelum menyampaikan sambutan, Wakil Bupati Muara Enim didampingi Sekretaris Daerah dan Pimpinan PT. Taspen Lubuk Linggau menyerahkan Kartu Identitas Pansiun (KARIP) kepada Pegawai Negeri Sipil yang memasuki masa pensiun di Pemerintah Kabupaten Muara Enim dan pemakaian jaket secara simbolis kepada Guru Pengabdi Muara Enim Cerdas (Serasan Kite Mengabdi, Sekundang Kite Pacak).

Wakil Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH selaku Pimpinan Apel dalam sambutannya menyampaikan, Pada awal tahun yang berbahagia ini, dengan semangat baru mari kita tingkatkan disiplin kinerja  kita untuk mencapai Visi dan Misi menuju Muara Enim yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera.

Di masing-masing Perangkat Daerah kita baru saja menyusun cascading sebagai langkah untuk melaksanakan kinerja dalam suatu pemerintahan, untuk itu cascading seyogyanya merupakan panduan tercapainya penilaian sistem akuntabilitas kinerja, yang mana pada tahun 2017 kemarin pemrintah Kabupaten Muara Enim sudah memperoleh Predikat BB, dan semoga pada tahun ini dan yang akan datang predikat penilaian kita akan lebih baik lagi, Harap Juarsah.

Kemarin diakhir tahun 2018 dan diawal tahun 2019 ini, ada saudara-saudara kita di beberapa wilayah di indonesia yang sedang tertimpa musibah berupa Tsunami, Tanah Longsor, Banjir dan lain sebagainya, untuk itu marilah kita sebagai sesama anak Bangsa ikut mendoakan semoga mereka diberi kesabaran dan ketabahan, dan semoga kita yang di Kabupaten Muara Enim senantiasa mendapat perlindungan Allah SWT agar terhidar dari berbagai musibah serta bencana. Ujarnya.

Juarsah menambahkan, Untuk PNS yang memasuki Usia Pensiun TMT 1 Januari 2019, pada kesempatan ini saya atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya semoga semua jasa dan pengabdian yang telah saudara berikan akan mendapat pahala yang berlimpah dari allah SWT. namun demikian Pemerintah Kabupaten Muara Enim Masih mengharapakan Sumbangan Pemikiran dari Saudara-saudara untuk kemajuan Bumi Serasan Sekundang.

 

  • Pengunjung (201361 Kunjungan)
  • Hits (201361 Kunjungan)
  • Hari Ini (9 Kunjungan)
  • Kemarin (324 Kunjungan)

Apakah website ini bersifat informatif?