Juarsah Pimpin Rapat 25 Agenda Colorful Muara Enim Festival Tahun 2019




Tim News Room Muara Enim Diskominfo.

Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Muara Enim mengadakan rapat tentang Launching 25 Agenda Festival Tahunan Colorful Muara Enim Festival Tahun 2019 sekaligus Festival Durian Kabupaten Muara Enim bertempat di Ruang Rapat Serasan Sekundang, Selasa (08/01). Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Muara Enim H. Jursah, SH didampingi Sekretaris Daerah, Asisten I, Asisten II dan Kadin Dispora Muara Enim. Dihadiri Unsur FKPD Kabupaten Muara Enim, Seluruh Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Pimpinan/ Perwakilan dari BUMD/S/N, Ketua Organisasi Wanita Kabupaten Muara Enim beserta Anggota dan Undangan Lainnya.

Wakil Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH selaku Pimpinan Rapat mengatakan, Seperti yang telah diketahui bahwa potensi sektor Pariwisata di Kabupaten Muara Enim ini sangatlah melimpah dengan adanya Agenda Tahunan Colorful Muara Enim Festival ini bisa sangat membantu dalam hal menggali potensi Wisata Daerah sehingga Kabupaten  Muara Enim dapat dikenal dan yang pastinya  untuk menarik para pengunjung wisatawan baik dalam maupun luar Daerah yang bisa berdampak pada perekonomian.

Dengan adanya rapat/ kesepakatan terkait  Colorful Muara Enim Festival Tahun 2019 diminta kepada kita nanti jika sudah disahkan jadwal tersebut tidak akan dirubah lagi.  sehingga kahalayak umum bisa mengetahui  di Kabupaten Muara Enim selama Tahun 2019 ini akan ada event - event festival yg telah terjadwal. Alhasil mereka bisa ikut berpartisipasi dalam event tersebut baik sebagai peserta ataupun penonton. kedepan diharapkan kepada semua Perangkat Daerah dan Kecamatan untuk bisa membuat Festival minimal 1 Festival, Ujar Juarsah.

Juarsah menambahkan, Baik Perangkat Daerah, Perbankan maupun Perusahanan di Kabupaten Muara Enim serta pihak lainnya agar berperan aktif bekerja maksimal dalam rangka berkontribusi membantu terselenggaranya acara Colorful Muara Enim Festival Tahun 2019. Yang pada akhirnya turut mewujudkan Kabupaten Muara Enim Untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera.

Saya berharap, mudah - mudahan dengan awal yang baik ini apa yang tadi sudah sama-sama kita bahas akan sukses sesuai harapan. sehingga nanti pada pelaksanaanya bukan seperti biasanya tapi apa yg seharusnya. Dan harapan kita bersama Kabupaten Muara Enim menjadi pusat wisata kedepan dikenal di Dunia Luar akan terwujud, Pungkas Juarsah.

  • Pengunjung (185197 Kunjungan)
  • Hits (185197 Kunjungan)
  • Hari Ini (44 Kunjungan)
  • Kemarin (270 Kunjungan)

Apakah website ini bersifat informatif?