Syukuran Peresmian Kantor DISDUKCAPIL Muara Enim




Tim News Room Muara Enim Diskominfo.

Kamis 10 Januari 2019, merupakan hari yang berkah bagi keluarga besar Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (DISDUKCAPIL) Kabupaten Muara Enim. karena bertepatan dengan hari itu, mereka melakukan syukuran atas diresmikannya Kantor baru mereka yang beralamat di Jl. Ahmad Yani No. 20 (Depan Lapangan Merdeka Muara Enim). acara tersebut dihadiri oleh Asisten I, Para Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Seluruh Staf Disdukcapil dan tamu undangan lainnya.

Acara di awali dengan pembacaan Surat Yasin dan Do’a secara bersama sebagai tanda rasa syukur atas diresmikannya kantor baru tersebut.

Untung Susilo Selaku Plt. Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil mengatakan, kami memang berencana tahun baru kantor baru dimana kemarin pada waktu ada hari libur kami seluruh Staf dan jajaran Disdukcapil saling bahu - membahu bekerjasama untuk menyelesaikan seluruh tata letak desain kantor kami. Sehingga pada tanggal 26 Desember 2018 kemarin kami sudah bisa beroperasi di kantor baru ini.

Kami mengundang saudara-saudara sekalian ke acara ini tidak lain hanya untuk bersama-sama kita bersyukur dan mendoakan semoga seluruh staf dan jajaran di Disdukcapil Muara Enim ini bekerja tidak ada halangan dan rintangan suatu apapun, Tambahnya.

Disamping itu, Asisten I Setda Muara Enim M. Teguh Jaya mengatakan, Atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim kami berharap banyak kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Muara Enim, Semoga dengan diberinya fasilitas ini dapat dimanfaatkan secara maksimal lagi dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat  sehingga hasilnya dapat dirasakan  langsung oleh masyarakat.

“Kita semua mengharapkan dengan gedung baru, fasilitas baru, suasana kerja baru bisa mejadi sebuah perpaduan yang sangat baik untuk meningkatkan kinerja seluruh anggota dengan memulai semangat kerja yang baru, Ujarnya.

Mari kita sama-sama berdo’a semoga dengan diresmikannya penempatan gedung baru ini kita diberikan perlindungan dari Allah SWT, Pungkasnya.

  • Pengunjung (185196 Kunjungan)
  • Hits (185196 Kunjungan)
  • Hari Ini (43 Kunjungan)
  • Kemarin (270 Kunjungan)

Apakah website ini bersifat informatif?