Rumah Sakit HM. RABBAIN Muara Enim Sediakan Makanan Gratis




Tim News Room Muara Enim Diskominfo.

Puluhan pengunjung rumah sakit bejejer mengantri di depan Poliklinik untuk mengambil snack/ makanan gratis yang disiapkan oleh RS. HM. Rabain Muara Enim, Rabu (09/01). alhasil tidak butuh waktu lama, snack/ makanan yang disediakan pun habis dalam sekejab.

Hj. Alfa Siti Aziza selaku Direktur RS HM Rabain Muara Enim mengatakan, Program Makanan Gratis untuk pengunjung ini merupakan Ide/ Gagasan dari teman-teman sejawat di Rumah Sakit. Karena banyaknya pasien yang datang dari luar kota bukan hanya dari dalam Kabupaten Muara Enim Saja, karena rumah sakit rujukan regional. Kadang kedatangan pasien dari Lahat, Pagar Alam, Empatlawang dan Pali mereka kadang tidak sempat untuk sarapan dari situlah kita ingin memberikan pelayanan service yg terbaik.

Kegiatan ini tidak ada yang mengkoordinir, sekedar di tempatkan disana tempat display makananya jika nanti ada yang baca mereka ingin makan mereka ambil sendiri dan kalau ada yang ingin menyumbang makanan  silahkan, tidak ada himbauan - himbauan cuma kita berusaha mempromosikan kan dengan teman-teman sejawat di rumah sakit dan masyarakat antusias malah ada yg komentar ini ide bagus. Tambahnya.

Seperti yang dikatakan salah satu pengunjung yang berasal dari Tanjung Enim ia menyambut positif dan sangat berterima kasih dengan adanya program makanan gratis yang disediakan oleh pihak RSUD Muara enim ini bisa sangat membantu terkadang terburu - buru mau ke Rumha Sakit akibatnya sarapan dan makan pun tidak. dengan adanya program ini semua jadi lancar.

 

  • Pengunjung (185203 Kunjungan)
  • Hits (185203 Kunjungan)
  • Hari Ini (50 Kunjungan)
  • Kemarin (270 Kunjungan)

Apakah website ini bersifat informatif?