Plt Asisten III Berikan Honda Mobilio Kepada Rahman Fajri Di PHS BRI Kanca Muara Enim


Tim News Room Muara Enim Diskominfo.

Plt Bupati Muara Enim H Juarsah yang diwakili Plt Asisten III Bidang Adminstrasi Umum dr Yan Riyadi menghadiri sekaligus mengundi dan memberikan langsung 1 unit Mobil Honda Mobilio kepada Rahman Fajri (BRI Unit Kerja Tanjung Baru Muara Enim) selaku pemenang Grandprize 1 dalam acara Undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode Program 01 Maret – 31 Agustus 2020 Bank BRI Kantor Cabang (Kanca) Muara Enim di Saung Bank BRI Kanca Muara Enim, Selasa (20/10).

Dalam kesempatan tadi sebelum melakukan pengundian hadiah utama, Plt Asisten III mengatakan, Kami (Pemerintah Kabupaten Muara Enim) sangat mengapresiasi Bank BRI Cabang khusus Cabang Muara Enim atas terselenggaranya undian PHS pada semester satu ini karena mengingat dimasa pandemi Covid-19 ini perkonomian sedang goyang dan BRI tetap stabil, hebat BRI.

Selain itu juga, Kita berharap agar Bank BRI Cabang dapat lebih memperhatikan masyarakat khususnya para pelaku UMKM apalagi dimasa pandemi sekarang ini yang membuat penghasilan masyarakat tidak stabil, karena ini merupakan salah satu dari tugas fungsi Bank BRI Cabang, ujar Plt Asisten III.

"Semoga dengan adanya Undian PHS ini dapat lebih menggairahkan para nasabah di Kabupaten Muara Enim untuk semakin meningkatkan tabungannya," kata Plt Asisten II.

Kemudian, Terkait penanganan pandemi Covid-19, Kami sangat berterima kasih kepada Bank BRI karena telah banyak memberikan bantuannya baik dari CSRnya ataupun yang lainnya, semoga dengan kerjasama bersinergi, dengan berdoa, pandemi Covid-19 akan dapat segera berakhir, pungkas Plt Asisten III.