MOX 2020, Plh. Sekda Minta Beri Pelayanan Sebaik - baiknya


Tim News Room Muara Enim Diskominfo.

Kabupaten Muara Enim menggelar Muara Enim Offfoad Expidition (MOX) pada 5 - 8 November 2020, dan Pelaksana Harian (Plh.) Sekda Muara Enim, Amrullah Jamaludin, SE, saat memimpin rapat MOX 2020, di Ruang Rapat Serasan Sekundang, Selasa (27/10), meminta panitia untuk memberikan pelayanan sebaik - baiknya.

Menurut Plh. Sekda, event MOX 2020 ini yang pertama dilakukan di Kabupaten Muara Enim, sebelumnya offroad cuma melewati titik - titik di Kabupaten Muara Enim. Tapi, ini dari start sampai finish dilakukan di Bumi Serasan Sekundang.

"Apa yang dilakukan di MOX ini membawa nama baik Kabupaten Muara Enim. Artinya apapun kelemahan masing - masing seksi saling menutupi maka keluar yang terbaik. Pastikan tuan rumah memberikan pelayanan sebaik - baiknya, karena pasti punya efek multiplayer bagi Muara Enim lebih baik sesuai visi misi Kabupaten Muara Enim," pinta Plh. Sekda.

Pada rapat ini turut dihadiri Ketua Pelaksana MOX 2020 yang juga Kasdim 0404 Muara Enim, Mayor Infatri Sugeng, dan Sejumlah Kepala Perangkat Daerah terkait dalam Pemerintah Kabupaten Muara Enim.