Sebelum Garuk Tanah Bumi Serasan Sekundang, Offroader MOX 2020 Hadiri Malam Ramah Tamah Bersama Plt Bupati Muara Enim


Tim News Room Muara Enim Diskominfo.

Sebelum menggaruk tanah Bumi Serasan Sekundang dalam Event Muara Enim Offroad Expedition (MOX) Tahun 2020, Plt Bupati Muara Enim H Juarsah terlebih dahulu mengundang para offroader dalam malam ramah tamah yang digelar di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Muara Enim, Rabu (04/11) malam.

Terlihat di malam ramah tamah tersebut, Ketua JSRT Dedi Arsah, Mantan Bupati Lahat H Saifudin Aswari, Mantan Bupati 4 Lawang H Budi Antoni, Sekda Muba dan tentu masih banyak yang lain nya bahkan ada peserta yang dari luar kota.

Acara MOX yang akan berlangsung selama 3 hari dimulai dari tanggal 5 sampai 8 Oktober, start dari Jalan Baru Sosial Kecamatan Muara Enim, yang berakhir di kawasan Bedegung Kecamatan Tanjung Agung ini diadakan atas kerjasama Jeep Serasan Racing Team (JSRT) bersama Pemkab Muara Enim.

Dalam sambutannya Plt. Bupati Menyampaikan bahwa kegiatan Muara Enim Offroad Expedition (Mox) 2020 ini digelar dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Muara Enim yang ke 74 tahun pada tanggal 20 November mendatang, dan semoga kegiatan ini dapat memberi warna dalam perayaan hari ulang tahun Kabupaten Muara Enim pada masa pandemi covid-19 sekarang ini.

“Terkait perihal ini kami Pemerintah Kabupaten Muara Enim mengambil kebijakan untuk membatasi peserta dan juga nantinya tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19," ujar Plt Bupati.

Mari kita jadikan kegiatan ini sebagai media silahturahmi dan saling kenal antar para insan pecinta olahraga offroad, mudah mudahan kedepan jika kegiatan ini sukses dan insyaAllah pandemi covid-19 telah berakhir Pemerintah Kabupaten Muara Enim akan kembali mengundang saudara sekalian untuk datang lagi ke Kabupaten Muara Enim dalam eksibisi dan ekspedisi offroad dengan sekala yang lebih besar," ungkap H. Juarsah.

Terakhir, Selamat Bertanding Para Peserta MOX 2020 di Bumi Serasan Sekundang dalam rangka pelaksanaan kegiatan wisata olahraga (sport tourism) "Kami bangga atas kehadiran anda," kata Plt Bupati.