Plt. Bupati : Muara Enim Siap Menjadi Tuan Rumah Porprov 2023


Tim News Room Muara Enim Diskominfo.
"Kabupaten Muara Enim siap menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan Ke-14 Tahun 2023" Ujar Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH saat menerima penyerahan Gedung Olahraga (GOR) Sepak Takraw dan 1 Unit Mobil sekaligus membuka Kejuaraan Sepaktakraw Bupati Cup 2020, Sabtu (05/12).
GOR Sepaktakraw yang dibangun dengan Dana CSR PT. Bukit Asam Tbk senilai 14 Milyar ini merupakan bentuk respon atas kebutuhan masyarakat Muara Enim akan sarana maupun prasarana cabor sepaktakraw.
Plt. Bupati berharap fasilitas yang ada agar dapat dijaga dan digunakan dengan sebaik-baiknya guna melahirkan atlet-atlet asli Muara Enim untuk bersaing di Porprov 2021 nanti.
"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten dan masyarakat Muara Enim Muara Enim mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas sumbangsih maupun kepedulian PTBA terhadap berbagai pembangunan di Kabupaten Muara Enim" tambahnya
Sedangkan menurut Senior Manager CSR PTBA, Hartono, pembangunan GOR Sepaktakraw ini merupaka bentuk komitmen PTBA untuk terus mendukung berbagai program pembangunan Kabupaten Muara Enim.
Selain itu diserahkan 1 Unit Mobil yang selanjutnya diserahkan Plt. Bupati kepada BAZNAS Muara Enim untuk dipergunakan sebaik-baiknya untuk mendukung operasional BAZNAS.
Diakhir acara Plt. Bupati membuka Kejuaraan Sepaktakraw Bupati Cup 2020.
Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua Baznas Kabupaten Muara Enim, Ketua KONI Kabupaten Muara Enim, Plt. Sekda, Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesra, dan juga Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Muara Enim.