Dapat Tambahan 4 Unit Motor Pengangkut Sampah, Bupati Optimis Kota Muara Enim Akan Terus Bersih Dan Asri


Tim News Room Muara Enim Diskominfo.

Pemerintah Kabupaten Muara Enim mendapat bantuan 4 (empat) unit motor roda tiga pengangkut sampah dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kacab) Muara Enim melalui program CSR-nya BRI Peduli yang tadi diberikan oleh Kepala BRI Kacab Muara Enim kepada Bupati Muara Enim H Juarsah di Ruang Kerja Wakil Bupati Muara Enim, Selasa (15/12) siang.

Bupati optimis dengan telah bertambahnya operasional kebersihan untuk pengangkutan sampah maka Kota Muara Enim akan terus bersih dan asri.

“Kuraso menlah ditambah empat unit mobil untuk ngankut sampah oleh BRI Kacab Merinem ni, pacak bersih terus Kota Muara Enim ini, apolagi men setiap Dinas/ Instansi jugo saling bahu-membahu menggalakan kebersihan di Kota Serasan ini,” ucap Bupati.

Selain itu, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada BRI Kacab Muara Enim yang telah  dan terus memberikan support bantuannya guna menjadikan Muara Enim lebih baik dan maju kedepan.

Dirinya juga berharap agar hal tersebut dapat menjadi motivasi bagi perusahaan-perusahaan yang beroperasi dalam wilayah Kabupaten Muara Enim utamanya untuk membantu dan peduli dengan hal-hal semacam ini dan juga hal-hal lainnya yang tak lain hanya untuk kesejahteraan masyarakat kita.

Dan tak cukup dengan empat mobil persampahan ini saja, tentu akan lebih efektif jika masyarakat kita sadar akan kebersihan terutama dengan membuang sampah pada tempatnya guna menjadikan lingkungan kita bersih, sejuk dan asri, himbau Bupati mengakhiri.