Bupati Muara Enim Berikan Apresiasi Untuk UMP Yang Terus Melahirkan Generasi-Generasi Hebat Penerus Bangsa


Tim News Room Muara Enim Diskominfo.

“Saya salut dan apresiasi untuk Univeristas Muhammadiyah Palembang (UMP) karena sampai sejauh ini sudah dan terus melahirkan generasi-generasi hebat penerus bangsa yang tentu bisa bersaing di tingkat Nasional maupun Internasional, luar biasa UMP ini,” ucap Bupati Muara Enim usai mendengarkan perkenalan serta penjelasan maksud dan tujuan dari UMP beraudiensi  dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim yang diketuai oleh  Rektor UMP Dr Abid Djazuli dan Direktur Pasca Sarjana UMP Dr Sri Rahayu beserta 4 (Empat) Pimpinan Program Studi (Prodi) Pasca Sarjana UMP.

Bupati Muara Enim sangat menyambut baik dan berharap melalui audiensi yang berlangsung di Ruang Rapat Pangripta Sriwijaya, Senin (11/01) pagi tadi. Mudah-mudahan dapat memberi manfaat besar bagi Pemkab Muara Enim terutama di bidang peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Nanti usai audiensi ini bisa dilanjutkan dengan kerjasama  dalam rangka meningkatkan SDM di Pemkab Muara Enim baik itu melalui pelatihan ataupun penelitian yang intinya kami sangat menyambut baik hal tersebut demi memberikan pelayanan yang prima dan maksimal kepada masyarakat,” lanjut Bupati.

Dan mudah-mudahan niat baik ini akan membawa manfaat yang baik pula bagi kemajuan Pemkab Muara Enim terutama melalui SDM-nya sehingga Kabupaten Muara Enim akan lebih baik lagi dalam melaksanakan program #MERAKYAT Muara Enim untuk Rakyat, ujar Bupati menambahkan.

Terakhir, “Melihat jas (almamater) hijau ini saya ingin lagi mamakainya,” canda Bupati Juarsah yang juga merupakan alumni dari UMP angkatan 87’ Fakultas Hukum.