Plh Bupati Ajak Mayarakat Bersinergi Membangun Kabupaten Muara Enim


Tim News Room Muara Enim Diskominfo.

Usai bertatap muka bersama masyarakat Desa Guci Kecamatan Ujanmas dalam pelaksanaan Safari Jum'at BUNGADESA (Bupati ngantor di Desa). Plh Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) langsung bertolak ke Desa Pinang Belarik di Kecamatan yang sama dengan agenda yang sama, Jum’at (26/02) siang.

Sama seperti di Desa Guci, Plh Bupati pun disambut antusias sesampai di Desa Pinang Belarik yang mayoritas warganya pun sama yaitu bertani.

Didepan warga masyarakat Plh Bupati menerangkan, program BUNGADESA merupakan suatu program yang sangat baik dan sangat bermasyarakat. Kenapa demikian, karena di dalam kegiatan BUNGADESA lah masyarakat bisa bertatap muka langsung dengan para Pemimpin dengan Bupati yang tentu akan mendengarkan, menyerap langsung semua aspirasi saran dan masukan dari masyarakat terkait kemajuan pembangunan Kabupaten Muara Enim khususnys di Desa setempat.

Terbukti, tadi Plh Bupati memberikan beberapa bantuan langsung serta menginformasikan langsung kalau di tahun 2021 ini akan ada beberapa pembangunan infrastruktur penunjang perekonomian masyarakat di Desa Pinang Belarik selain menyerap aspirasi masyarakat melalui beberapa pertanyaan dari warga masyarakat yang akan dijadikan program prioritas kedepan.

“Mohon do’a dan dukungan serta kerjasamanya dalam membangun, menjadikan Kabupaten Muara Enim lebih baik lagi kedepan melalui visi misi #MERAKYAT Muara Enim untuk Rakyat, karena dengan bersinergi semua akan menjadi mudah,” ajak Plh Bupati kepada warga masyarakat Pinang Belarik siang tadi.