Pelatihan Training ESQ Tahun 2018 Kabupaten Muara Enim




Tim News Room Muara Enim Diskominfo. Bupati Muara Enim yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra (Drs. M. Teguh Jaya, MM) membuka kegiatan pelatihan Training Emotional Spiritual Quotient (ESQ) Tahun 2018 di ruang Serba Guna RSUD dr. H.M. Rabain Muara Enim Selasa, (20/2).

Kegiatan pelatihan training ESQ Tahun 2018 ini diikuti oleh 100 (seratus) peserta yang terdiri dari Eselon III (6 orang), Eselon IV (40 orang) dan Pelaksana (54 orang). Kepada peserta disediakan Lisensi materi, training kit (buku, name tak dan sertifikat), alat tulis, makan siang dan snack selama kegiatan. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 (dua) hari dari tanggal 20 sampai dengan tanggal 21 Februari 2018.

Nara sumber/trainer dari kegiatan ESQ ini adalah dari PT. Arga Bangun Bangsa (ESQ Leadership Center) cabang Sumbagsel.

Adapun materi yang diberikan berupa Proses Penjernihan Pikiran (Zero Mind Proces), Pembangunan Mental (Mental Building) dan Revolusi Mental. Sementara itu metode yang dipakai dalam pelatihan ESQ ini berupa pelatihan dengan metode ceramah, diskusi, interaktif, berbagi cerita, refleksi diri dan berbagai macam games yang berhubungan dengan materi ESQ itu sendiri.

  • Pengunjung (173970 Kunjungan)
  • Hits (173970 Kunjungan)
  • Hari Ini (173 Kunjungan)
  • Kemarin (179 Kunjungan)

Apakah website ini bersifat informatif?