Musrenbang Kecamatan Gunung Megang Tahun 2018




Tim News Room Muara Enim Diskominfo. Penyelenggaraan Musrenbang Tingkat  Kecamatan Gunung Megang Tahun 2019 dibuka oleh Camat Gunung Megang sendiri. Kamis, (22/2)

Maksud dan tujuan dari kegiatan Musrenbang ini adalah membahas dan menyepakati hasil-hasil Musrenbang Desa yang akan menjadi prioritas kegiatan pembangunan di wilayah Kecamatan Gunung Megang,  Kecamatan yang belum tercakup dalam prioritas kegiatan pembangunan desa dan melakukan klarifikasi atas prioritas kegiatan pembangunan dalam wilayah Kecamatan Gunung Megang sesuai dengan fungsi dan tujuan Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Muara Enim.

Peserta pelaksana penyelenggaraan Musrenbang Tingkat Kecamatan Gunung Megang Tahun 2019 terdiri dari delegasi desa, kelompok-kelompok masyarakat dalam wilayah Kecamatan Gunung Megang yang berjumlah 200 orang yang masing-masing peserta mendapatkan snack, makan siang dan khusus peserta dari LSM, LPM, WK Perempuan dan tokoh masyarakat diberikan uang transport.

Nara sumber pelaksana penyelenggaraan Musrenbang Tingkat Kecamatan Gunung Megang Tahun 2018 terdiri dari BAPPEDA , DPRD, Perwakilan OPD Kabupaten Muara Enim dan dari Camat Gunung Megang sendiri. Sementara biaya pelaksana penyelenggaraan Musrenbang Tingkat Kecamatan Gunung Megang Tahun 2018 dibebankan pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Muara Enim pada SKPD Kecamatan Gunung Megang Tahun 2018.

 

  • Pengunjung (173972 Kunjungan)
  • Hits (173972 Kunjungan)
  • Hari Ini (175 Kunjungan)
  • Kemarin (179 Kunjungan)

Apakah website ini bersifat informatif?