ROSSA meriahkan Malam Puncak HUT PTBA ke-37




Tim News Room Muara Enim Diskominfo. PT Bukit Asam (PTBA) Tbk. Menggelar Malam puncak Hari Ulang Tahunnya  yang ke-37 dengan menghadirkan Artis Papan Atas Diva Indonesia “ROSSA”, di GOR Bukit Asam, Tanjung Enim, Jumat (2/3).yang dihadiri Dirut PTBA Arviyan Arifin, Jajaran Direksi PTBA, Seluruh Karyawan PTBA, para pimpinan anak perusahaan PTBA, para mitra kerja, Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim, OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Lahat, Perwakilan BUMN/BUMD/BUMS, dan Tamu Undangan lainnya beserta Ribuan Masyarakat Kabupaten Muara Enim khususnya Masyarakat Tanjung Enim.

Direktur Utama PT Bukit Asam Tbk, Arviyan Arifin, mengatakan malam puncak ini merupakan bagian akhir dari rangkaian kegiatan ulang tahun yang terdiri dari 40 rangkaian kegiatan, yakni lomba seni, budaya, olah raga, cepat tepat dan lainnya. Dan tadi siang di lapangan Sentral Tanjung Enim sudah di hibur oleh Artis Ibu Kota “VIA VALEN” berlangsung meriah.

ini merupakan bukti kontribusi nyata PT Bukit Asam Tbk terhadap semua stakeholder di wilayah operasi kerja PT Bukit Asam Tbk

PT Bukit Asam Tbk harus bertransformasi, tidak hanya berproduksi batubara tapi sudah merambah ke bisnis pembangkit tanaga listrik, hilirisasi dari batu bara yang akan menghasilkan nilai tambah : Pupuk, Petro Chemical, LPG, dan mempunyai Motto baru yaitu : “PT Bukit Asam BEYOND COAL” ,ungkapnya

Tanjung Enim Pusat nya PTBA, Sudah Ratusan Tahun Usia Tambangnya!, Kerja Keras Insan PTBA dan Menjadikan PTBA Bertambah Jaya.

 “Terima kasih atas support dan dukungan Pemerintah Daerah Muara Enim, Lahat, para mitra kerja, dan karyawan, dimana pada 2017 kinerja PT Bukit Asam Tbk semakin membaik dari tahun-tahun sebelumnya. Pada tahun 2017, PT Bukit Asam Tbk dapat berproduksi hampir 24 juta ton, meningkat 23% dari tahun sebelumnya, serta pencapaian keuntungan hampir dua kali lipat lebih dari tahun 2016,” ujar Arifin.

Ia menambahkan, PTBA terus berkomitmen untuk selalu peduli terhadap lingkungan. ini dibuktikan dengan diraihnya Proper Emas dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan pada 2017. Diraihnya Proper Emas pada 2017 lalu menjadikan PTBA sebagai satu-satnya perusahaan tambang batubara nasional yang berhasil meraih Proper Emas hingga lima kali berturut-turut.

ia berharap PT Bukit Asam Tbk harus tetap bertahan, bukan hanya berulang tahun ke-37, tapi dapat berulang tahun ke-100, ke-200 untuk anak cucu serta generasi mendatang.

PTBA memberikan penghargaan kepada Bapak Darmansyah yang merupakan karyawan PTBA  dengan pengabdian terlama selama 37 tahun sejak awal berdirinya PTBA.

Selanjutnya Diva Indonesia “ROSSA” langsung menghibur dan menggetarkan GOR PTBA Tanjung Enim dengan Suara yang Khas dan Aksi Pangung yang memukau. Terciptalah suara yang meriah hingga akhir acara.

  • Pengunjung (173980 Kunjungan)
  • Hits (173980 Kunjungan)
  • Hari Ini (183 Kunjungan)
  • Kemarin (179 Kunjungan)

Apakah website ini bersifat informatif?