Sekda ME : Tingkatkan Kinerja, Jangan Bermalas – malasan




Tim News Room Muara Enim Diskominfo. Pemerintah Kabupaten Muara Enim kembali menggelar kegiatan Apel Bulanan ASN di minggu pertama, Bulan ketiga tahun 2018 di Lapangan Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Senin (5/3) sebagai salah satu kegiatan yang rutin di laksanakan.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim Ir. H. Hasanudin, M.Si yang dalam kesempatan ini bertindak sebagai Inspektur Upacara menghimbau Apel adalah kewajiban bagi ASN, Untuk itu bagi ASN dalam Kabupaten Muara Enim agar mengutamakan kehadiran di setiap Apel Bulanan kecuali ada hal-hal  yang iden yang dalam hal ini tidak bisa mengikuti apel.

Guna untuk meningkatkan kedisiplinan sebagai ASN ada peningkatan tunjangan kinerja ini merupakan penghargaan Pemerintah Kabupaten Muara Enim bagi ASN dari Pemerintah Kabupaten Muara Enim jadi jangan bermalas - malasan dalam bekerja. Apalagi saat ini kita telah menggunakan Fingerprint dan Fingerprint akan diaktifkan di seluruh SKPD.

Selanjutnya sekarang ini kita telah memasuki musim penghujan untuk itu mari kita sama - sama waspada terhadap bahaya Banjir, Tanah Longsor. Untuk itu wajib bagi kita menjaga kebersihan lingkungan kita masing-masing baik di lingkugnan pemukiman ataupun perkantoran terutama untuk menjaga drainase jangan sampai tersumbat.

Yang telah masuk masa pensiun terima kasih atas semua sumbangsih terbaik, waktu, tenaga, pikiran kepada Bangsa dan Negara terutama kepada Kabupaten Muara Enim. Untuk itu akan kami jadikan contoh semoga dapat pahala dari Allah SWT, Tambahnya.

Apel Bulanan dilanjutkan dengan Penyerahan secara Simbolis Kartu Identitas Pansiun (JARIP) Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemkab Muaraenim.

  • Pengunjung (132459 Kunjungan)
  • Hits (132459 Kunjungan)
  • Hari Ini (463 Kunjungan)
  • Kemarin (299 Kunjungan)

Apakah website ini bersifat informatif?