Kecamatan Ujan Mas Tuan Rumah MTQ ke 35 Tahun 2018




Tim News Room Muara Enim Diskominfo. Sehubungan akan dilaksanakan kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 35 Tingkat Kabupaten Muara Enim Tahun 2018 di Kecamatan Ujan Mas. Pemerintah Kabupaten Muara Enim menggelar rapat. Rapat  tersebut dipimpin langsung Oleh Kabag Kesra Setda Muara Enim, Rabu, (7/3) di Ruang Rapat Serasan Sekundang Pemerintah Kabupaten Muara Enim. Dihadiri oleh Camat Ujan Mas, Perwakilan Kecamatan Se- Kabupaten Muara Enim, OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Perwakilan TNI, POLRI dan undangan lainnya.

Rapat membahas pelaksanaan MTQ  ke 35 tahun 2018 Tingkat Kabupaten Muara Enim, laporan dan persiapan masing – masing  bidang dan seksi, penetapan tempat kegiatan lomba, membawa RAB masing - masing seksi dan hal – hal mengenai pelaksanaan MTQ ke 35 Tahun 2018.

Kabag Kesra Setda Muara Enim menyampaikan  ia berharap kepada seluruh bidang dan seksi yang telah ditunjuk sesuai dengan Surat Keputusan (SK) kepanitiaan agar saling mendukung dan menyukseskan kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan itu sekaligus Syiar Agama Islam dan juga menjalin tali silaturahmi dengan Peserta MTQ Tingkat Kabupaten Muara Enim.

Saya ucapkan terima kasih kepada saudara saudari sekalian yang telah menyempatkan diri hadir pada rapat persiapan MTQ ke 35 Tahun 2018 tingkat Kabupaten Muara Enim. Semoga pelaksanaan MTQ ke 35 Tahun 2018 tingkat Kabupaten Muara Enim  di Kecamatan Ujan Mas, tanggal 12 s.d 18 Maret 2018 (Masjid AL-BANIAH). Berjalan dengan lancar, aman, dan sukses sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama.

 

  • Pengunjung (132482 Kunjungan)
  • Hits (132482 Kunjungan)
  • Hari Ini (486 Kunjungan)
  • Kemarin (299 Kunjungan)

Apakah website ini bersifat informatif?