Sertijab Kadin Kominfo berlangsung Meriah




Tim News Room Muara Enim Diskominfo.

Serah terima dan pisah sambut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muara Enim dari Pejabat yang lama Panca Surya Diharta, S.H. kepada Ardian Arifanardi, AP., M.Si. Selaku Pejabat yang baru. Di Kantor Dinas Kominfo, Senin (9/4) dan dihadiri oleh para Kepala Bidang, Kasi dan Staf dilingkungan Dinas Kominfo Muara Enim beserta Ibu-Ibu Dharma Wanita.

Dalam kesan dan pesannya Panca Surya Diharta, S.H. selaku Kadin Kominfo yang lama dan kini kembali ke Jabatan Definitif (Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM) menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan kerjasama  dan loyalitas yang telah diberikan dan permohonan maaf kepada seluruh pegawai apabila ada kesalahan selama kepemimpinannya. baik semasa masih berstatus sebagai Kantor Komunikasi dan Informatika maupun setelah menjadi Dinas Komunikasi dan Informatika.

Semoga kedepan dapat lebih baik lagi, kebersamaan yang telah tercipta selama ini, saya harapkan dapat dijaga dan ditingkatkan. Saya juga berharap hendaknya kita dapat tetap menjaga tali silaturahmi, meskipun saya tidak lagi di Dinas Kominfo.

Ia berpesan kepada seluruh pegawai Dinas Kominfo untuk selalu kompak, bisa menjaga kebersamaan dengan pimpinan yang baru dan  dapat mendukung visi dan misi, rencana kerja Kadin Kominfo yang baru.

Sementara itu Kadin Kominfo yang baru Ardian Arifanardi, AP., M.Si. mengucapkan terima kasih atas kerja keras yang telah dicurahkan, di capai Bapak Panca Surya Diharta, S.H. selama menjadi Kadin Kominfo. saya akan meneruskan  program kerja kadin yang lama dengan tetap menempatkan staf sesuai dengan bidang keahliannya masing-masing.

Untuk itu saya mengharapkan dukungan, kerjasama dari seluruh Jajaran Pegawai Dinas Kominfo karena tanpa dukungan dari seluruh Jajaran Pegawai Dinas Kominfo tentulah dalam melaksanakan program-program yang telah terencana tidaklah akan berjalan dengan baik dan berhasil.

  • Pengunjung (99544 Kunjungan)
  • Hits (99544 Kunjungan)
  • Hari Ini (171 Kunjungan)
  • Kemarin (255 Kunjungan)

Apakah website ini bersifat informatif?