Rencana Aksi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi di Kabupaten Muara Enim




Tim News Room Muara Enim Diskominfo.

Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim, Ir. H. Hasanudin., M.Si melakukan Rapat dengan Seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim terkait Rencana Aksi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Pemerintah Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2018 dan 2019 di Ruang Rapat Pangripta Nusantara Bappeda Muara Enim, Selasa (10/4) pagi.

Pertemuan tersebut membahas Rencana Aksi di masing-masing OPD di Kabupaten Muara Enim, seperti perencanaan  kegiatan (e-planing), pengelolaan anggaran (e-budgeting), pengelolaan aset, proses pelelangan, Pengadaan Barang Jasa, perizinan, peningkatan kompetensi ASN, Partisipasi Publik, Pendidikan, Kesehatan dan pengawasan internal.

sebagai bentuk komitmen Daerah dalam upaya pencegahan korupsi, Sekretaris Daerah meminta kepada seluruh OPD untuk melakukan pembenahan secara profesional dan terkoordinasi dengan OPD-OPD terkait kepada seluruh Sekretaris, para Kepala Bidang karena semakin cepat akan semakin bagus, jika ada perbaikan agar bisa kita perbaiki dan cepat selesai dalam upaya mencapai target rencana aksi tersebut.

Rencana Aksi Pencegahan Korupsi Terintegrasi ini merupakan sebuah pembelajaran yang sangat penting untuk para OPD agar lebih memahami pencegahan korupsi dan terhindar dari korupsi. Dengan berjalannya program ini, saya berharap semoga dapat membawa kebaikan bagi Pemerintah Kabupaten Muara Enim, ujar Sekda.

  • Pengunjung (99544 Kunjungan)
  • Hits (99544 Kunjungan)
  • Hari Ini (171 Kunjungan)
  • Kemarin (255 Kunjungan)

Apakah website ini bersifat informatif?