DPRD Muara Enim melaksanakan Rapat Paripurna bersama Pemerintah Kabupaten Muara Enim




DPRD Muara Enim melaksanakan Rapat Paripurna bersama Pemerintah Kabupaten Muara Enim. Terhadap Pemandangan Umum Anggota Dewan atas nama fraksi – fraksi DPRD Kabupaten Muara Enim atas rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Muara Enim tentang  Pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2017 di Gedung DPRD Muara Enim Komplek Islamic Center, Rabu (30/5).

Ia menyampaikan apresiasi positif terhadap laporan keuangan daerah Kabupaten Muara Enim Tahun 2017 yang memperoleh predikat WTP dari BPK Republik Indonesia perwakilan Sumatera Selatan. Prestasi ini merupakan hasil kerja keras kita semua baik eksekutif maupun legislatif, demikian juga terhadap keberhasilan dan penghargaan yang diterima oleh Kabupaten Muara Enim selama kepemimpinan kami, ini juga sebagai hasil kerja keras dan dukungan semua elemen masyarakat Kabupaten Muara Enim. Tentunya semua ini wajib kita syukuri dengan harapan kedepan Kabupaten Muara Enim akan menjadi Kabupaten yang terbaik.

Selanjutnya terhadap berbagai saran masukan, pendapat, apresiasi fraksi PDIP mengenai pendapatan daerah sebagaimana juga disampaikan fraksi partai golongan karya, fraksi partai demokrat, fraksi partai persatuan pembangunan, fraksi partai nasdem, fraksi partai keadilan sejahtera, fraksi partai amanat nasional, fraksi partai hanura dan partai fraksi bintang Indonesia raya, Eksekutif mengucapkan terima kasih atas apresiasinya terhadap pencapaian kinerja pendapatan daerah Tahun Anggaran 2017 yang mencapai 99,41 persen. Eksekutif berpendapat bahwa capaian kinerja ini sudah maksimal dari hasil kerja sama pemangku kepentingan termasuk dukungan dewan yang terhormat, namun demikian eksekutif akan terus berupaya untuk meningkatkan dan menggali potensi pendapatan daerah dimasa yang akan datang.

Rapat Paripurna dihadiri oleh Unsur forum koordinasi pimpinan daerah Kabupaten Muara Enim, Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, para asisten, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Bagian, Kepala Bidang, para Camat dan Lurah Lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

  • Pengunjung (125407 Kunjungan)
  • Hits (125407 Kunjungan)
  • Hari Ini (113 Kunjungan)
  • Kemarin (228 Kunjungan)

Apakah website ini bersifat informatif?