Ibrahim Ilyas : Diharapkan Seluruh OPD Segera Menginput




Tim News Room DISKOMINFO Muara Enim

Asisten III Ibrahim Ilyas memimpin Rapat Persiapan Evaluasi SAKIP Kabupaten Muara Enim dan didampingi oleh Kabag Organisasi Wulandari Wijayanti, SH, Kn yang berlangsung di Ruang Rapat Serasan Sekundang Pemkab Muara Enim, Kamis (05/07).  Diharapkan kepada beberapa OPD yang belum menginput agar segera untuk menginput, karena satu saja OPD yang belum menginput akan berdampak ke seluruh OPD. Dan bagi yang mendapatkan kesulitan menginput bagian Organisasi siap membantu demi kelancaran kita semua, ujar Wulan.

Asisten III Ibrahim Ilyas mengatakan berasarkan hasil evaluasi sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Tahun 2017 oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (RB), Pemerintah Kabupaten Muara Enim Mendapatkan Nilai 70,01 dengan predikat “BB”. Predikat ini masih rendah maka dari itu dimohon kerja sama nya agar Pemkab Muara Enim bisa mendapatkan predikat A.

Kemudian mulai awal semester II ini (Juli s.d Desember 2018), Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (RB) akan dimulai melaksanakan evaluasi sistem akuntabilitas kinerja instansi Pemerintah (SAKIP) 2018 berdasarkan Dokumen Evaluasi Sistem Akuntabiliras Kinerja Inststansi Pemerintah (SAKIP) yang telah di input dalam sistem E-Reviu Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah.  

  • Pengunjung (120503 Kunjungan)
  • Hits (120503 Kunjungan)
  • Hari Ini (113 Kunjungan)
  • Kemarin (229 Kunjungan)

Apakah website ini bersifat informatif?