Cakra Khan Hanyutkan Ribuan Masyarakat Muara Enim




Tim News Room Muara Enim Diskominfo.

Cakra Khan, berhasil membuat Perayaan Malam Puncak HUT Kabupaten Muara Enim ke-72, WAH… mewah dan meriah bagaimana tidak, sejak tampil hingga akhir ia membuat ribuan penonton berdecak kagum dan terhanyut dengan penampilannya. hadir sekitar 1000 penonton lebih yang datang berbondong-bondong dari berbagai lapisan untuk ikut merayakan malam puncak tersebut. kegiatan ini bertempat di Plaza GOR Pancasila Muara Enim, Sabtu (24/11). pukul 21.00. s/d selesai.

12 lagu dinyayikannya termasuk lagu-lagu yang pernah hits seperti butiran cinta, dan lagu-lagu terbarunya seperti cinta tak kembali, kau memilih dia, seluruh cinta, dimana hatimu dan kekasih bayangan yang lagi sedang hitsnya.

Cakra Khan sempat mengajak bernyanyi duet dengan Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani, MM dalam lagunya yang lagi hits Kekasih Bayangan.

Tak lupa ia menyapa "Apa kabar Muara Enim. Luar biasa sekali, meski hujan, namun tetap nonton," ujar Cakra.

Sementara itu, Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani, MM, menyampaikan di peringatan Hari Jadi Kabupaten Muara Enim yang ke-72 Tahun 2018 ini, Alhamdulillah telah sama-sama kita laksanakan berbagai macam kegiatan diantaranya Perlombaan, Pawai Mobil Hias, Karnaval dan malam ini kita juga akan dihibur oleh artis ibu kota Cakra Khan. itu semua dilakukan untuk membangun kedekatan antara pemerintah Kabupaten Muara Enim dan rakyat demi mewujudkan Muara Enim Untuk Rakyat, Yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri Sehat dan Sejahtera.

"Saya ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah bekerja keras untuk mensukseskan Hari Jadi Kabupaten Muara Enim yang ke-72. Dan selamat datang kepada artis Cakra Khan beserta crew di Bumi Serasan Sekundang". ungkap Ahamd Yani.

Ia menambahkan, kegiatan hiburan rakyat ini merupakan agenda rutin Pemerintah Kabupaten Muara Enim, yang bertujuan memberikan hiburan kepada masyarakat yang murah meriah, dan juga mengaktualisasikan dan menumbuhkan kembangkan kreativitas insan seni Kabupaten Muara Enim.

Dan kepada seluruh penonton diharapkan dapat menikmati hiburan ini dengan tertib dan teratur. Pungkas Ahmad Yani.

 

 

  • Pengunjung (173973 Kunjungan)
  • Hits (173973 Kunjungan)
  • Hari Ini (176 Kunjungan)
  • Kemarin (179 Kunjungan)

Apakah website ini bersifat informatif?