Dialog dan Audiensi Bupati Muara Enim Bersama Media dan Wartawan


Muara Enim, Tim Newsroom Kominfo. Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar menghadiri sekaligus membuka acara Dialog dan Audiensi Bupati Muara Enim bersama Media dan Wartawan se- Kabupaten Muara Enim dalam mewujudkan wartawan yang profesional dalam mendukung Pembangunan Daerah sesuai dengan UU No. 40/1999 tentang pers di Ballroom Griya Sintesa Muara Enim (28/11). Dan sebagai narasumbernya Uyun Achadiat Manajer UKW dan Ocktap Riyadi ketua PWI Sumatera Selatan.

Bupati Muara Enim mengatakan keterbukaan informasi publik  salah satu ciri negara demokrasi yang menjunjung tinggi kedaulatan rakyat  untuk mewujudkan pemerintahan yang baik  dalam mempublikasikan kemasyarakat mengenai pembangunan - pembangunan maupun kemasyarakatan baik yang telah berjalan maupun yang akan dilaksanakan, saat ini informasi merupakan kebutuhan pokok setiap orang hal ini merupakan perkembangan pribadi maupun sosial bagi pemerintah informasi merupakan peran penting dalam menjalankan pemerintahan. evaluasi tentang pembangunan dapat terpublikasi memalui informasi berita-berita yg secara detail dalam berbagai penelitian baik media cetak maupun elektronik yang dapat diakses masyarakat luas sehinggga mereka dapat memantau perkembangan negara pemerintah serta pembangunan yang terjadi melaui informasi yang terjadi di setiap daerah.

Ia menambahkan moment ini sangat baik untuk mempererat tali silahturahmi sehingga dapat meningkatkan hubungan yang baik. untuk meningkatkan informasi dan pemberitaan pembangunan di Muara Enim. Bersama ini kita harapkan jalinan kemitraan yang telah terbina sangat baik selama ini dalam mendokumentasikan informasi perkembangan  pembangunan di Kabupaten Muara Enim

 

 

  • Pengunjung (75129 Kunjungan)
  • Hits (75129 Kunjungan)
  • Hari Ini (99 Kunjungan)
  • Kemarin (146 Kunjungan)

Apakah website ini bersifat informatif?