Jelang Ramadhan PKK Kabupaten Muara Enim adakan Pasar Murah




Muara Enim Tim News Room Diskominfo. Menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri 1438 H,  Tim Penggerak PKK Kabupaten Muara Enim mengadakan Pasar Murah yang bekerjasama dengan Dinas Perdagangan, Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perternakan, PT. Bukit  Asam, dan Organisasi Wanita yang ada di Kabupaten Muara Enim. bertempat di Lapangan Merdeka Muara Enim, Senin (19/6). Pasar Murah ini dibuka secara langsung oleh Bapak Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar.

Dalam sambutannya, Bupati Muara Enim mengatakan Pasar Murah ini disediakan hanya untuk warga masyarakat Kabupaten Muara Enim yang kurang mampu. untuk itu Komuditas yang disediakan Pemerintah berupa Sembako. saya berharap agar semua komuditas terjual di Pasar Murah ini tepat sasaran.

Untuk itu saya berpesan agar masyarakat menyambut idul fitri dengan biasa dan tidak usah mengada-ngada atau berlebihan karena yang penting dalam Idul Fitri adalah sillaturahim dengan sanak keluarga untuk saling memaafkan karena pada hakekatnya Idul Fitri adalah bentuk rasa syukur kita yag telah menyelesaikan ibadah puasa di bulan ramadhan ini yang kita wujudkan dengan silaturahim.

Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati saat berpergian, menjaga keselamatan dan keamanan masing masing, karena saat ini jumlah kendaraaan di jalan raya semakin banyak.

Turut hadir dalam acara pasar murah ini FKPD  Muara Enim, Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Kadin, Kaban, Kabag Lingkup Pemkab Muara Enim, SM CSR PTBA Muara Enim, Ketua TIM Penggerak PKK Kabupaten Muara Enim beserta Anggota, Ketua Organisasi Wanita Kabupaten Muara Enim beserta Anggota dan para undangan lainnya. (Rky17

  • Pengunjung (62317 Kunjungan)
  • Hits (62317 Kunjungan)
  • Hari Ini (12 Kunjungan)
  • Kemarin (180 Kunjungan)

Apakah website ini bersifat informatif?