Plh. Sekda Hadiri Peringatan HUT Kota Prabumulih ke- 19


Tim News Room Muara Enim Diskominfo.

Tampak berbeda dari biasanya, peringatan hari jadi Kota Prabumulih ke-19 Tahun 2020 dilaksanakan secara terbatas, termasuk Kabupaten Muara Enim yang hadir memenuhi undangan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Prabumulih dengan agenda hari ulang tahun Kota Prabumulih ke-19, Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim, Amrullah Jamaluddin, S.E., Ken Arief mewakili Bupati Muara Enim hadir memenuhi undangan, Sabtu pagi (17/10) secara virtual dari Ruang Rapat Bupati Muara Enim. Pada peringatan hari jadi Bumi Seinggok Sepemunyian dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru dan Walikota Prabumulih, Ir. H. Ridho Yahya, M.M., dan diikuti secara virtual oleh para kepala daerah lain di Provinsi Sumatera Selatan.

Plh. Sekda Muara Enim yang didampingi Kabag Umum, H. Heri Dadi, S.E.,M.M., Kabag Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ), Sonny Prihartono, S.Kom., Perwakilan dari Kabag Hukum dan Kabag Kerja Sama, atas nama Bupati dan Pemerintah Kabupaten Muara Enim mengucapkan selamat kepada Pemkot. Prabumulih atas peringatan hari ulang tahun ke- 19 Kota Prabumulih, dan Sukses selalu kedepannya bagi Bumi Seinggok Sepemunyian. Melalui Plh. Sekda Muara Enim, Plt. Bupati berharap semoga cita-cita dan harapan Pemkot. Prabumulih di hari jadinya ke- 19 “Terwujudnya Kota Prabumulih Sebagai Kota PRIMA dan Berkualitas”(Prestasi, Religius, Inovatif, Mandiri, Aman) akan terlaksana. Plh. Sekda juga menyampaikan salam hangat dari Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H., Haji Juarsah kepada Walikota Prabumulih beserta seluruh jajaran Pemkot. Prabumulih.

Sementara itu, Walikota Prabumulih dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas doa dan kehadiran para kepala daerah se- Sumatera Selatan, maaf jika tahun ini penyelenggaraan HUT Kota Prabumulih ke- 19 diadakan terbatas, dirinya berharap semoga penyelenggaraan HUT Prabumulih ke -19 diberikan kelancaran oleh Allah S.W.T dan tetap berusaha dalam mensejahterakan masyarakat Kota Prabumulih. [prokopim-me]