Akbid Pemkab Muara Enim kini dikelola Poltekkes Kemenkes RI




Tim News Room Diskominfo Muara Enim
Wakil Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH, menghadiri sekaligus melakukan penandatanganan serah terima Perguruan Tinggi Kesehatan Daerah (PT Kesda) ke Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia (RI), di Hotel Novotel, Semarang, Kamis (7/02).
Dalam penyerahan pengelolaan PT Kesda Akademi Kebidanan (Akbid) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim ke Kemenkes RI ini, Wakil Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH, didampingi Jajarannya memberikan sepenuhnya pengelolaan Akbid Pemkab Muara Enim ke Program Studi D3 Kebidanan Muara Enim Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Kemenkes RI Palembang.
Dalam cuitan di laman Facebook, mantan Direktur Akbid Pemkab Muara Enim, Hj. Rita Kamalia, S.Pd, M.Kes, menyampaikan penghormatan tertinggi untuk Pemkab Muara Enim yang cerdas berpikir luas, yang tak lelag mensuport keberadaan Akbid Pemkab Muara Enim. "Sungguh Perjuangan Ini sangat panjang, dan Kami beruntung menjadi Unit dari Pemkab Muara Enim. Izinkan Menyampaikan Penghargaan Setingginya untuk Bapak Ir. H. Muzakir Sai Sohar dan Bapak H. Nurul Aman, SH selaku Bupati dan Wakil Bupati Periode 2009 sampai dengan 2018," ucap Rita."H.Juarsah, SH yang santun berwibawa telah dengan Iklas Menyerahkan seluruh Aset, SDM dan Mahasiswa /Alumni untuk alih kelola ke Poltekes Palembang. Kami bangga menjadi Masyarakat Muara Enim. Baroqalloh," sambung Rita.
 

  • Pengunjung (192460 Kunjungan)
  • Hits (192460 Kunjungan)
  • Hari Ini (276 Kunjungan)
  • Kemarin (291 Kunjungan)

Apakah website ini bersifat informatif?