Plt Bupati Ajak Masyarakat Desa Lubuk Mumpo Wujudkan #MERAKYAT


Tim News Room Muara Enim Diskominfo.

Sama seperti hari jum'at minggu lalu, di jum'at kali ini (23/10) bersama Kepala Perangkat Daerah teknis terkait, Plt Bupati Muara Enim H Juarsah kembali melaksanakan program andalannya BUNGADESA (Bupati Ngantor Di Desa) kali ini  Desa Lubuk Mumpo Kecamatan Gunung Megang yang mendapat giliran.

"Untuk seluruh masyarakat Desa Lubuk Mumpo, mari bersama kita lebih proaktif dalam membangun Kabupaten Muara Enim dengan mewujudkan program #MERAKYAT Muara Enim untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera," ajak Plt Bupati mengawali sambutannya seusai meninjau pembangunan baru jembatan gantung yang putus beberapa waktu yang lalu untuk menghubungkan Dusun 3 dengan Dusun 1 dan 2 Desa Lubuk Mumpo.

Selain mengajak mewujudkan #MERAKYAT, Plt Bupati juga menjelaskan apa itu #MERAKYAT serta program unggulan lainnya.

"Semua ini kami lakukan semata-mata untuk rakyat, untuk kemakmuran dan kesejahteraan rakyat," kata Plt Bupati.

Selanjutnya, Tak lupa tadi Plt Bupati memberikan jempolnya untuk masyarakat Lubuk Mumpo karena sudah taat dalam mematuhi protokol kesehatan Covid-19, teruslah begini supaya rantai penyebaran Covid-19 bisa benar-benar putus dan hilang dari Kabupaten Muara Enim dan utamanya di Indonesia. tutup Plt Bupati.