Plt Bupati Terima Audiensi GM Sumeks Serta Jajarannya


Tim News Room Muara Enim Diskominfo.

Didampingi Plt Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kadin Kominfo Muara Enim serta Kaban Kesbangpol Muara Enim, Plt Bupati Muara Enim H Juarsah menerima langsung audiensi dari General Manajer (GM), Pimpinan Redaksi dan Manajer Iklan Sumatera Ekspress (Sumeks) di Ruang Rapat Bupati Muara Enim, Rabu (04/11) siang.

Dalam audiensi tersebut terdengar Plt Bupati berharap kedepan antara Sumeks dan Pemkab Muara Enim dapat terus terjalin kerjasama yang baik sebagaimana yang sudah lalu guna untuk kemajuan bersama.

Samahalnya dengan GM Sumeks Nurseri, ia juga berharap agar jalinan kerjasama yang selama ini sudah berjalan dengan baik agar kedepan bias dilaksanakan kembali tentu dengan lebih baik dan meningkat.

Sementara itu, Kadin Kominfo Ardian Arifanardi mengatakan, alhamdulillah di tahun 2020 ini jalinan kerjasama dengan Sumeks berjalan cukup baik dan tentu di tahun mendatang akan kita tingkatkan lagi kerjasama ini guna untuk membangun dan memajukan Kabupaten Muara Enim dari segi publikasi, karena bagi kami publikasi adalah suatu hal yang sangat penting apalagi di era saat ini.