Plt. Bupati Shalat Bersama Masyarakat Desa Mulia Abadi


Tim News Room Muara Enim Diskominfo.
Setelah melaksanakan BUNGA DESA di Desa Gedung Buruk, Plt. Bupati Muara Enim H Juarsah, SH salat Jumat bersama masyarakat di Desa Mulia Abadi Kecamatan Muara Belida, Jumat  (06/11/2020).
Mendampingi Plt. Bupati, hadi pula Kapolres Muara Enim, AKBP Donni Eka Syahputra, S.H., S.I.K., M.M, Para Kepala Perangkat Daerah Teknis, Camat Muara Belida dan Kepala Desa Mulia Abadi.
Sebelum memberikan sambutan Plt. Bupati memberikan bantuan seperti benih padi, bibit padi dan berbagai cinderamata untuk anak sekolah, karang taruna, masjid dan kantor kepala desa.
Pada kesempatan itu, Plt. Bupati memimpin Salat Jumat dengan bertindak menjadi Imam Salat Jumat, setelah salat Jumat dilaksanakan Plt. Bupati Muara Enim H Juarsah mensosialisasikan program MERAKYAT yang telah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan oleh Pemkab Muara Enim, seperti program asuransi kematian, umrah gratis, perlengkapan sekolah gratis, berobat gratis, dan ambulan gratis.
Plt. Bupati menyampaikan bahwa peningkatan dan perbaikan infrastruktur merupakan prioritas pemerintahannya. Dirinya menargetkan setidaknya tahun depan semua jalan di Kabupaten Muara Enim mulus dan khusus untuk di Kecamatan Muara Belida melalui APBD induk tahun 2020 ini telah dianggarkan dana sebesar Rp. 10 milyar untuk pembiayaan 3 kegiatan, yaitu peningkatan ruas jalan dalam Desa Kayu Ara Batu, ruas jalan Desa Kayu Ara Batu ke Desa Mulia Abadi dan ruas jalan Desa Harapan Mulya.