Dinas Pemadam Kebakaran Terbaik 1 di Sumsel, Sat Pol PP Linmas Peringkat Ke-2




Tim News Room Muara Enim Diskominfo. 

Pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) dan HUT ke-100 Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) serta HUT ke-57 Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) tahun 2019 ini menjadi keberkahan bagi Kabupaten Muara Enim. 

Soalnya pada peringatan HUT tiga satuan tersebut yang dilaksanakan di Halaman Griya Agung Palembang, Rabu (13/03), Kabupaten Muara Enim meraih prestasi membanggakan tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yaitu terbaik ke-1 diraih Dinas Damkar Muara Enim, dan terbaik ke-2 diraih Dinas Sat Pol PP Linmas Muara Enim.

Kedua penghargaan tersebut langsung diterima oleh Wakil Bupati (Wabup) Muara Enim, H. Juarsah, SH, dari Gubernur Sumsel, H. Herman Deru.

Usai menerima penghargaan Wabup yang didampingi Kepala Dinas Damkar Muara Enim, Ir. Yulius, mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas dua torehan prestasi ini, tidak lupa kepada seluruh Jajarannya, baik di Damkar maupun Sat Pol PP Linmas terima kasih yang telah bekerja keras sehingga mampu berprestasi.

Ditambahkan Yulius, Dinas Damkar Muara Enim dan Dinas Sat Pol PP Linmas Muara Enim meraih prestasi dengan kriteria penilaian pada aspek administrasi dan teknis kegiatan.

Sementara itu, Gubernur Sumsel, H. Herman Deru, yang menjadi pembina upacara di HUT ke-69 Sat Pol PP,  HUT ke-100 Damkar dan HUT ke-57 Sat Linmas menyampaikan sambutan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia, Tjahjo Kumolo.
Herman Deru mengatakan seraya berharap di usia yang semakin dewasa, akan menjadi satuan - satuan yang membanggakan bagi negara ini.

  • Pengunjung (201364 Kunjungan)
  • Hits (201364 Kunjungan)
  • Hari Ini (12 Kunjungan)
  • Kemarin (324 Kunjungan)

Apakah website ini bersifat informatif?