Pemkab Muara Enim Ucapkan Selamat Muprov Ke-VII KADIN Sumsel


Tim News Room Muara Enim Diskominfo.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Musyawarah provinsi (Muprov) ke-VII Kamar Dagang Industri (KADIN) Sumatera Selatan (Sumsel) di Palembang, Senin (07/12).

Pada kesempatan ini, Pelaksana Tugas Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH hadir diwakili Staf Ahli Sumber Daya Manusia Pemkab Muara Enim, Panca Surya Diharta, SH.

Pemkab Muara Enim yakin KADIN Sumsel bisa bersinergi dengan Pemerintah dalam meningkatkan perekonomian Sumsel yang turun akibat Pandemi Covid-19.
Pemkab Muara Enim optimis KADIN Sumsel bisa banyak berperan pada konsep pemulihan ekonomi seperti goverment spending, stimulus fiskal, digitalisasi UMKM dan hilirisasi komoditas.

Ketua KADIN Pusat, Anindya Bakrie melantik Ketua KADIN Sumsel, Dodi Reza Alex yang secara aklamasi kembali menjadi Ketua KADIN Sumsel untuk periode 2020-2025.

Pada Minggu malam, 6 Desember 2020, di Hotel Santika Premiere Bandara Palembang, Dodi Reza Alex melantik ratusan pengurus dan Ketua KADIN periode 2020 - 2025 dari Kabupaten / Kota di Sumsel.

Adapun pengurus dan Ketua KADIN 10 Kabupaten / Kota periode 2020 -2025 yang dilantik yakni Lubuklinggau, Banyuasim, OKU, Musirawas, Palembang, Musi Banyuasin, Empat Lawang, Prabumulih, OKU Selatan dan Muara Enim.

"Selamat mengembang amanah baru kepada pengurus dan Ketua KADIN periode 2020 - 2025," ucap Dodi Reza Alex.