Bupati Ucapkan Selamat Untuk Yupi SE MM


Tim News Room Muara Enim Diskominfo.

Pergantian Antar Waktu (PAW) terjadi di Peripurna Istimewa ke-II DPRD Muara Enim untuk periode 2019 - 2024 di Gedung DPRD Muara Enim, pukul 16.15 WIB, Kamis (17/12), atas nama Yupi, SE, MM menggantikan Aries, HB, SE.

Dalam sambutannya, Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim mengucapkan selamat bertugas dan semoga sukses kepada Yupi, S.E., M.E., menjadi anggota DPRD Muara Enim periode 2019 - 2024 serta setelah diresmikan dapat menjalankan tugas sesuai dengan tugas dan kewenangan anggota DPRD.

Tidak lupa juga Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada Aries HB yang telah memberikan pengabdian dan sumbangsih kepada DPRD Muara Enim. 

Bupati berharap sinergis antara Eksekutif dan Legislatif untuk mengutamakan kepentingan masyarakat yang terjalin selama ini tetap terjalin dengan baik dalam memecahkan permasalahan dan menghadapi tantangan yang ada di Muara Enim sebagaimana tugas dan fungsi seperti diamanatkan Undang - Undang.

"Sinergi yang baik antara Eksekutif dan Legislatif menjalankan roda pemerintahan sangat diperlukan untuk mencapai visi dan misi Muara Enim yakni Muara Enim yang Agamis, Sehat, Mandiri, Berdaya Saing dan Sejahtera," ujar Bupati.

Sementara itu, Pelaksana Tugas Ketua DPRD Muara Enim, Liono Basuki, B.Sc, mengatakan PAW anggota DPRD Muara Enim atas nama Yupi, S.E, M.M, berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru dengan Nomor : 69/KPTS/I/2020 yang diterbitkan pada 3 Desember 2020.

"Kepada Saudara Yupi, S.E, M.M, usai dilantik hendaknya dapat membentuk dan menampilkan jati diri serta mengemban aspirasi masyarakat. Kemudian, menjadi tangguh, handal dan memiliki pandangan jernih untuk memajukan Kabupaten Muara Enim khususnya dan Indonesia umumnya," himbaunya.

"Kepada Saudara Aries, HB, S.E, terima kasih telah 1 tahun bersama DPRD Muara Enim periode 2019 - 2024, sambung" Liono Basuki.

Turut hadir pada kesempatan ini, Perwakilan Unsur Musyawarah Pimpinan Daerah Kabupaten Muara Enim, Sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim dan Sejumlah Camat Pemkab Muara Enim.