Pj. Sekda Purnabakti, Bupati : Terima Kasih Atas Pengabdiannya Bagi Kabupaten Muara Enim


Tim News Room Muara Enim Diskominfo.

Seiring dengan memasuki masa pensiun sebagai aparatur sipil negara (ASN) tanggal 31 Januari 2020, Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah dr. H. Yan Riyadi, MARS. Sebagai tanda terima kasih atas baktinya, Pemkab Muara Enim menggelar silaturahmi dan perpisahan di Ruang Rapat Pangripta Nusantara Bappeda Muara Enim, Jum'at (29/01).

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Muara Enim H Juarsah, SH, Ketua TP PKK Muara Enim Dra. Hj. Nurhilyah Juarsah, Para Asisten, Para Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Kabag dan tamu undangan lainnya. 

Juarsah dalam sambutannya mengatakan atas nama pribadi, keluarga dan jajaran pemerintah Kabupaten Muara Enim mengucapkan terima kasih atas jasa-jasa bapak dr. Yan Riyadi, MARS yang selama hampir separuh hidupnya mengabadikan tenaga, pikirannya dan keilmuannya di Kabupaten Muara Enim.

"Kami masih mengharapkan sumbang saran masukan untuk kebaikan kita bersama-sama walaupun bukan secara kedinasan, kami tetap terbuka untuk menerima saran dan masukan dari Bapak Yan Riyadi" Tambahnya

dr. Yan Riyadi, MARS diketahui sudah mengabdi menjadi ASN selama 30 Tahun 1 Bulan dimana beliau pertama kali bekerja di Puskesmas Kota Muara Enim, lalu dipercaya menjadi penanggung jawab di beberapa puskesmas, menjadi Kepala Rumah Sakit H.M. Rabain, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Plt. Asisten Bidang Administrasi Umum dan diakhir masa pensiunnya mengemban amanah sebagai Pj. Sekretaris Daerah.   

Yan Riyadi menyampaikan terimakasih dan meminta maaf kepada Bupati bahwa diwaktu yang sangat terbatas sebagai Pj Sekretaris Daerah yang hanya sekitar 5-6 bulan sehingga sangat terbatas yang bisa dihasilkan dan dilakukan. 

"Tetapi saya meyakini bahwa ada bagian-bagian tertentu yang bisa bermanfaat, saya sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya percayaan yang telah diberikan kepada saya dan juga teman-teman semua kalian yang berkerjasama dengan baik sehingga hal-hal yang kita inginkan bisa tercapai." Tambahnya

Diakhir acara Bupati, berserta Kepala Perangkat Daerah lainnya memberikan cinderamata kenang-kenangan kepada Pj Sekda.