17 Sekolah dapat Beasiswa BAZNAS Muara Enim




Tim News Room Muara Enim Diskominfo. Dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) bekerja sama dengan SKK Migas menyalurkan beasiswa untuk Sekolah MTS/MI sebanyak 17 Sekolah yang secara keseluruhan total siswa 85 orang yang dihadiri Bupati Muara Enim, Kapolres, Dandim, Kepala OPD dan Kabag Lingkup Kab. Muara Enim dan pengurus Badan Amil Zakat Kabupaten Muara Enim yang bertempat , di Masjid Agung Kabupaten Muara Enim, Selasa (28/11).

Bupati Muara Enim mengatakan sebagaimana kita mengetahui bersama bahwa  BAZNAS Kabupaten Muara Enim sejak beberapa tahun terakhir ini telah mencanangkan beberapa program  yang salah satunya yaitu penyaluran dana zakat harta tahun 1439 H kepada Asnaf Fisabilillah di wilayah Kecamatan Kota Muara Enim dan Penyaluran Dana Infaq Beasiswa kepada siswa Miskin MTS/MI di Kecamatan Muara Enim, Ujan Mas,dan Lawang Kidul, hal ini merupakan sebuah prestasi yang sangat membaggakan, .

Pemkab Muara Enim menyambut baik serta memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada pengurus Baznas Kabupaten Muara Enim atas program-program yang telah terencana dengan baik, semoga kegiatan-kegiatan yang menyentuh langsung kepada masyarakat yang kurang mampu seperti ini terus digalakkan dan dikembangkan, sehingga dapat membantu meringankan beban ekonomi bagi saudara kita yang kurang mampu “ujarnya”.

Zakat juga dapat berfungsi sebagai sarana perwujudan solidaritas sosial, pengentasan kemiskinan, pembiayaan pendidikan, pertolongan terhadap orang-orang dhuafa serta kegiatan sosial lainnya.

 

  • Pengunjung (78315 Kunjungan)
  • Hits (78315 Kunjungan)
  • Hari Ini (28 Kunjungan)
  • Kemarin (148 Kunjungan)

Apakah website ini bersifat informatif?