Operasi Pasar Disambut Antusiasme Warga Kota Muara Enim




Tim News Room Muara Enim Diskominfo.

Ya, Antusiasme Warga Masyarakat Kota Muara Enim dan Sekitarnya nampak terlihat jelas setelah dibukanya Operasi Pasar menjual barang kebutuhan pokok masyarakat sesuai dengan standar harga pemerintah dengan harga murah, Rabu (6/6). Alhasil semuanya habis terjual.

Kegiatan Operasi Pasar ini diselenggarakan oleh Dinas Perdagangan Kabupaten Muara Enim berkerjasama dengan Bulog Sub Divre Lahat yang berlokasi di Pasar Mambo II Muara Enim. Operasi Pasar dilaksanakan berdasarkan adanya permintaan dari Disperindag Muara Enim untuk melakukan operasi di pasar Mambo II Muara Enim Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H/ 2018 M.

”Operasi Pasar ini bertujuan untuk menekan harga bahan pokok yang diperkirakan akan naik saat bulan puasa dan perayaan Idul Fitri nanti. diadakan Operasi Pasar ini juga supaya masyarakat bisa merasakan dan mendapat barang-barang dengan harga terjangkau.

Adapun Sembako yang akan dijual yakni daging Kerbau dan Sapi beku sebanyak 500 kg dengan harga Rp 80 ribu/kg, Beras asli Lahat sekampil 5 kg seharga Rp 51 ribu.

Kemudian ada Paket sembako senilai Rp 58 ribu yang terdiri dari 2 liter minyak goreng, 2 kg gula, 1 sirup ABC Squas rasa jeruk orange sebanyak 500 paket.



 

 

  • Pengunjung (112781 Kunjungan)
  • Hits (112781 Kunjungan)
  • Hari Ini (97 Kunjungan)
  • Kemarin (277 Kunjungan)

Apakah website ini bersifat informatif?