KPU Muara Enim Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara




Tim News Room Muara Enim Diskominfo.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muara Enim menyelenggarakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan serta Bupati dan Wakli Bupati Muara Enim Tahun 2018. Rabu, (4/7). Yang dipusatkan di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu Muara Enim.

Ketua KPU Rohani mengatakan, rekapitulasi secara nasional ini diselenggarakan mulai 4 s/d 6 Juli 2018. Rohani berharap pelaksanaan rekapitulasi secara nasional ini berjalan tertib, aman dan lancar. Sekalipun nantinya terdapat keberatan-keberatan yang diajukan oleh para saksi, bisa diselenggarakan dengan suasana kebersamaan dan disertai bukti yang sah serta dapat dipertanggungjawabkan. Siapapun yang menjadi pemimpin Kabupaten Muara Enim di tahun 2018 ini, itulah yang merupakan takdir dari Allah SWT.

Rapat pleno rekapitulasi secara nasional ini dihadiri oleh Pj. Bupati Muara Enim Teddy Meilwansyah, S.STP., MM, Unsur FKPD Kabupaten Muara Enim, Kepala OPD Muara Enim seluruh Komisioner KPU, Ketua Panwaslu Muara Enim beserta Anggota, PPK dari 20 Kecamatan serta para saksi / Tim dari Masing –masing Paslon yang bertarung di Pilgub Sumsel dan Pilkada Muara Enim.

Sekadar diketahui, Pilkada Muara Enim dan Pilgub Sumsel digelar serentak pada Rabu, 27 Juni pekan lalu.

  • Pengunjung (161333 Kunjungan)
  • Hits (161333 Kunjungan)
  • Hari Ini (153 Kunjungan)
  • Kemarin (348 Kunjungan)

Apakah website ini bersifat informatif?