Bupati Lantik Pengurus TP-PKK Kabupaten Muara Enim




Tim News Room Muara Enim Diskominfo.

Bupati Muara Enim, Ir. H. Ahmad Yani, MM. Melantik Anggota Tim Penggerak PKK  Kabupaten Muara Enim masa bakti 2018-2023, yang dilaksanakan di Balai Agung Serasan Sekundang, Senin (29/10).

Ir. H. Ahmad Yani, MM mengucapkan selamat dan sukses serta Beliau juga berharap dengan dilantiknya Ketua penggerak dan Anggota PKK Kabupaten Muara Enim masa bakti 2018-2023, sebagai mitra kerja Pemerintah dapat terus mendukung pembangunan khususnya di Kabupaten Muara Enim.

Ia juga menambahkan meminta kepada ketua tim penggerak PKK Kabupaten Muara Enim yang baru untuk menyusun program kerja yang akan dijalankan dan pelajari aturan-aturan dan berpedoman pada  peraturan presiden No. 99 2017.

Ia mengingatkan bahwa jabatan merupakan amanah. Oleh sebab itu, selama memegang jabatan hendaknya melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh Unsur FKPD Kabupaten Muara Enim, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Tim Penggerak PKK se-Kabupaten Muara Enim dan undangan lainnya.

Sebelumnya pada tanggal 18 September 2018 Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim Telah dilantik Oleh Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Selatan Eliza Alex Noerdin di Griya Agung, Palembang.

  • Pengunjung (161338 Kunjungan)
  • Hits (161338 Kunjungan)
  • Hari Ini (158 Kunjungan)
  • Kemarin (348 Kunjungan)

Apakah website ini bersifat informatif?