Bupati Muara Enim : Upacara Hari Jadi Kabupaten Muara Enim ke-72 Bermakna Khusus




Tim News Room Muara Enim Diskominfo.

Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Muara Enim ke-72 yang disatukan dengan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Rebublik Indonesia ke-47, Hari Kesehatan Nasional ke-54, Hari Guru Nasional ke-25, dan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional ke-60 yang terpusat di Lapangan Merdeka Muara Enim, Kamis. (15/11) berlangsung khidmat.

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Muara Enim ke-72 Tahun 2018 bertema “Dengan Memperingati Hari Jadi Kabupaten Muara Enim ke-72 Kita tingkatkan prestasi kerja Bersama guna mewujudkan Muara Enim  untuk rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera”.

Dalam sambutannya Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani, MM. selaku Inspektur Upacara menyampaikan, Momentum peringatan Hari Jadi ke-72 Kabupaten Muara Enim tahun ini memiliki makna khusus, bagi saya dan H. Juarsah, SH sebagai Wakil Bupati, ini adalah tahun  pertama pengabdian  kami di Pemerintahan Kabupaten Muara Enim mengawali Kinerja Pemerintahan dalam mewujudkan Visi  MUARA ENIM UNTUK RAKYAT yang Agamis, berdaya saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera. Dalam melaksanakan program pembangunan, kami menyadari bahwa, tanpa partisipasi masyarakat dan stakeholder tentunya pembangunan di Bumi Serasan Sekundang tidak mungkin terealisasi.

Untuk itu, saya mohon dukungan, kepada Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Kepala Perangkat Daerah, Pimpinan BUMN / BUMS, LSM dan insan PERS, secara sinergis dan bersama-sama menciptakan situasi kondusif di Bumi Serasan Sekundang ini.

Saya bersama Bapak H. Juarsah, SH dalam menjalankan amanah Pemerintahan, berharap kepada seluruh jajaran Pemerintah ASN dan masyarakat dalam memperingati Hari Jadi Kabupaten Muara Enim ke-72 Tahun 2018 dapat kita jadikan sebagai ungkapan rasa syukur dan momentum introspeksi dan evaluasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan negara. Pungkasnya.

 

  • Pengunjung (173980 Kunjungan)
  • Hits (173980 Kunjungan)
  • Hari Ini (183 Kunjungan)
  • Kemarin (179 Kunjungan)

Apakah website ini bersifat informatif?