Bupati Muara Enim Santuni Korban Kebakaran di Desa Perapau SDL


 
Tim News Room Muara Enim Diskominfo.
 
Sebagai bentuk perhatian dan rasa kepedulian kepala daerah kepada warganya yang terkena musibah, Bupati Muara Enim H. Juarsah, S.H., mendatangi sekaligus memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Perapau Kecamatan Semende Darat Laut (SDL), Kamis (24/12). Kebakaran tersebut terjadi dua minggu yang lalu (07/12) yang menghanguskan dua rumah warga atas nama Burni dan Dahyan.
 
Dalam kunjungannya, Bupati atas nama pribadi, keluarga, serta Pemerintah Kabupaten Muara Enim menyampaikan rasa belasungkawa atas musibah yang menimpa dua keluarga di Desa Perapau ini, dirinya berharap kejadian seperti ini tidak akan terulang kembali, disamping itu Bupati juga ingatkan warga untuk selalu berhati-hati ketika akan berpergian meninggalkan rumah, apalagi sambung Bupati bahwa kita liat disini masih banyak bangunan rumah kayu yang mengakibatkan jika terjadi kebakaran akan semakin besar resikonya.
 
Pada kesempatan ini juga, Bupati memberikan secara langsung bantuan yang disambut ucapan terima kasih dari keluarga korban. Bupati berharap agar bantuan yang telah diberikan bisa meringankan beban keluarga yang terdampak musibah. Sementara itu Kepala Desa Perapau menuturkan ucapan terima kasih, serta menyampaikan terkait bantuan yang dikumpukan melalui posko bantuan terkumpul sejumlah uang lebih kurang Rp. 30 juta dan beberap bahan pokok berupa sembako, dari sejumlah dana dan bahan pokok tersebut semuanya sudah diberikan langsung kepada semua korban yang terkena musibah kebakaran. [prokopim-me]